oleh

Menumbuhkan Produktivitas dengan Furnitur Materium

Share:

Furnitur yang nyaman, dinamis dan personal akan menunjang produktivitas kerja. Berangkat dari pemahaman itu, Matarium menghadirkan furnitur yang memadukan konsep keunikan, kebebasan dan fungsionalitas. Tersedia dalam berbagai opsi ukuran, bahan dan warna, membuat furnitur Materium terasa personal.

Materium merupakan produk kolaborasi tiga perusahaan yang ahli dibidangnya masing-masing yaitu Malka, Thinking*Room dan DMDIO.  Koleksi produk Materium terdiri dari meja, tempat duduk, kabinet, lighting, partisi, serta aksesoris.  .

Tampak pada gambar (kiri – kanan): DJ Mear – Marketing Director Malka, Santi Alaysius dan Hamphrey Tedja – Founder & Principal of Domisilium Studio & DMDIO, serta Eric Widjaja – Founder & Principal Designer Thinking*Room Inc. berfoto bersama pada saat Konferensi Pers Peluncuran Koleksi Materium di Vastuhome, Jakarta, Jumat (25/10).

“Materium dirancang sebagai furnitur kontemporer yang beradaptasi dengan kebutuhan penggunanya. Setiap produk didesain dengan kombinasi antara nuansa keunikan dan fungsionalitas, dibuat dari material terbaik dan dikerjakan oleh para ahli yang terampil,” ujar DJ Mear – Marketing Director Malka.

DJ Mear yakin kehadiran Materium di ruang kerja dapat mengakomodasi budaya kerja masing-masing perusahaan maupun individu sehingga menciptakan kenyamanan sekaligus menumbuhkan produktivitas.

“Koleksi Materium yang terbagi ke dalam Work Living Collection, Office Collection dan Accessories  dapat digunakan di mana saja, mulai dari rumah, perkantoran, maupun ruang publik. Tersedia dalam berbagai opsi ukuran, bahan dan warna, Materium memancarkan kebebasan, keunikan dan sentuhan personal di mana pun ditempatkan,” tambah DJ Mear.

Tertarik? Koleksi dan inspirasi kreatif dari Materium di Instagram materiumideas atau website www.materiumideas.com (Mada Mahfud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed