oleh

Datascrip Hadirkan Showroom Konsep Terkini, Konsumen Makin Nyaman

Share:

Usia setengah abad Datascrip memberikan keuntungan tersendiri di era perdagangan online. Keberadaan showroom offline dipercaya akan menghadirkan jaminan kepercayaan lebih bagi konsumen sehingga layanan penjualanan online semakin cair.  Tak heran, Datascrip serius mempermak showroomnya lebih trendi.

Kehadiran showroom offline tetap menjadi kebutuhan di masyarakat. Konsumen bisa leluasa mencoba dan melihat langsung produk yang akan dibeli. Mengingat gaya hidup telah bergeser, showroom tentu perlu dirancang dengan konsep baru dan tampilan semakin modern, serta mengikuti perkembangan zaman.

Showroom Datascrip dengan gaya baru tersebut, berlokasi di Gedung Datascrip, Jl. Selaparang Blok B-15 Kav.9, Kemayoran, Jakarta Pusat. Beragam produk perkantoran berkualitas dari merek-merek ternama dipamerkan, menawarkan pengalaman lebih seperti product touch and try serta kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi.

“Tak sebatas itu, showroom konsep baru ini dirancang untuk semakin mendukung kebutuhan pelanggan dalam berkonsultasi dengan showroom executive untuk mendapatkan informasi seputar produk yang dibutuhkan,” kata Liana Setiawan, Sales Director pt. Datascrip.

Pelanggan dapat mencoba langsung produk yang diinginkan (touch & try experience) sambil berkonsultasi dengan showroom executive Datascrip.

Datascrip berkolaborasi dengan Hadiprana Design Consultant dalam menghadirkan tampilan dan konsep baru showroom ini. Konsep baru ini menonjolkan elemen Bold, Dynamic, Adaptive dan Responsive yang menjadi bagian dari karakter Datascrip dalam menghadapi perkembangan bisnis dan teknologi.

Sejumlah sentuhan menjadi prioritas guna menunjang kenyamanan konsumen. “Showroom Datascrip kini lebih bernuansa fresh and casual, pencahayaan ruangan lebih fungsional dan optimal. Selain itu, display produk mulai dari stationery, laptop, printer, security system, business machine hingga office furniture tertata lebih kontemporer,” tambah Liana Setiawan.

Pelanggan dapat memilih produk sembari bersantai ataupun bekerja di area open space meeting yang tersedia berkat konsep coworking place dan mini café. Tersedianya fasilitas Wi-Fi membuat pelanggan tetap bisa terhubung dengan dunia luar.

“Wajah baru yang diusung dalam desain showroom ini merefleksikan tren desain masa kini. Menjadikan Showroom Datascrip semakin menyenangkan dan diminati secara universal oleh semua kalangan,” ujar William Patty – Principal Interior Designer Hadiprana.

Suasana Showroom Datascrip dengan konsep baru dan tampilan yang semakin modern, memadukan konsep coworking place dan mini café untuk memberikan atmosfer dan pengalaman berbeda bagi pelanggan.

Sebagai salah satu bentuk dukungan Datascrip terhadap dunia pendidikan, Showroom Datascrip juga terbuka untuk kunjungan studi para pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) maupun Perguruan Tinggi. Untuk informasi lebih lanjut seputar Showroom Datascrip dapat menghubungi 021-6544515 atau melalui e-mail showroom@datascrip.co.id. (Mada Mahfud)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed